Profil Siswi SMAN 2 Yang Juarai Vokal Grub Tingkat Sultra

Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Dalam rangka lomba Cipta Karya Lagu Kamtibmas yang diselenggarakan Polda Sultra, SMAN 2 Baubau yang mewakili Kota Baubau berhasil meraih Juara II.

Berikut data singkat siswi SMAN 2 Baubau yang mewakili Kota Baubau dalam lomba Cipta Karya Lagu Kamtibmas tingkat Provinsi Sultra yang meraih peringkat dua.

1. Dita Ariska

Gadis ini merupakan anak dari Drs D Silassa MSi dan ibu Asniati, Dita Ariska merupakan murid teladan yang menjadi idola dikalangan teman-temannya, gadis penyuka warna hijau ini mengatakan lomba yang diikutinya tersebut menambah pengalaman serta teman-teman baru dari daerah lain.

“Saya sangat senang mengikuti lomba ini karena menambah banyak pengalaman apa lagi ini kan event pertama saya diluar daerah, disana saya mendapatkan banyak pelajaran dan teman. Saya sangat bangga mewakili Kota Baubau dan mengucapkan banyak trimakaaih kepada guru pembimbing saya ibu Yusriani SPd dan pecipta lagu pak Sarfin SPd,” katanya.

 

 Siswi SMAN 2 Baubau yang raih Juara II lomba vokal groub tingkat Sultra, Dita Ariska, Waode Nurhayatul, Ris Fanny . Hayatul Jannah Arayan
Siswi SMAN 2 Baubau yang raih Juara II lomba vokal groub tingkat Sultra, Dita Ariska, Waode Nurhayatul, Ris Fanny . Hayatul Jannah Arayan

2. Waode Nurhayatul Fadzilla

Gadis penyuka nasi goreng ini merupakan anak dari Laode Israila dan Waode Rosliana, Nurhayatul Fadzila dikenal sebagai gadis yang ramah dimata teman-temannya. Nurhayatul mengatakan sangat senang mengikuti lomba tersebut dan berharap kedepan tetap diberi kepercayaan oleh pihak sekolah terutama pemerintah untuk mengikuti ajang lainnya.

“Saya sangat senang karena banyak yang saya dapatkan apa lagi ini bisa menambah pengalaman saya kedepan. Saya sangat bersukur bisa mewakili SMAN 2 apa lagi kota Baubau, dan saya berharap kedepan masih bisa dipercaya oleh sekolah,” ungkapnya.

3. Ris fanny

Gadis yang gemar membaca buku ini mengatakan lomba yang dia ikuti sangat membantu dirinya untuk mengembangkan bakat dan menghilangkan rasa geroginya ketika tampil depan umum.

“Saya sangat suka mengikuti lomba ini karena kan saya kalau tampil didepan biasa gerogi, jadi dengan kegiatan ini bisa mengeksplor diri saya untuk tampil kedepan initinya saya sangat suka,” ungkapnya.

4. Hayatul jannah Arayan

Gadis berumur 14 tahun dan penyuka warna merah jambu ini merasa sangat tertantang dengan melihat banyak pesaing dari daerah lain yang juga mengikuti lomba tersebut, namun lomba yang diikutinya itu membuat Hayatul Jannah belajar banyak untuk terus mengembangkan diri.

“Saya sangat bangga bisa mengikuti lomba ini karena dengan adanya lomba ini saya bisa melihat pesaing-pesaing dari luar daerah, kan dengan ini kita bisa belajar banyak kedepannya agar lebih baik lagi dan semoga kedepan bisa muncul generasi dari adik-adik saya, yang lebih bagus dari kami yang sekarang,” tutupnya.(#)

Pin It on Pinterest