Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikmudora) Kota Baubau meraih Anugerah Tampil Mesra, sebagai pelopor pengelolaan andministrasi berbasis tekonologi, usai upacara HUT Kota Baubau di Kantor Walikota Baubau beberapa waktu lalu. Penghargaan ini akan dipersembahkan untuk tim kerja Disdikmudora yang telah bekerja dengan baik.

Kepala Disdikmudora Kota Baubau, Drs H Masri mengatakan, penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk meningkatkan lagi kinerjanya. Pihaknya akan kembali memberikan gebrakan baru khususnya pada bidang pendidikan.

 

 Kepala Disdikmudora Drs Masri MPd
Kepala Disdikmudora Drs Masri MPd

“Kami memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Baubau yang memberikan penghargaan ini dan kami sangat bangga, hasil kerja tim kami membawakan hasil yang membanggakan dan diberi penghargaan dari Walikota, penghargaan ini adalah hasil kerja kami selama ini,” katanya, Rabu (19/10).

Masri berharap, agar prestasi yang telah diraihnya saat ini, dapat dipertahankan dan bisa memberi yang terbaik dibidang pendidikan, seperti mengangkat pendidikan di Kota Baubau sejajar dengan Kota-Kota lainnya.

“Semoga kedepan kami makin berbenah memperbaiki diri lagi, kami berharap hasil kerja kami ini bermanfaat untuk pendidikan di Kota Baubau. Sehinga bisa merangsang lagi prestasi yang ada di tiap sekolah, agar bisa sejajar dan bersaing dengan kota-kota lainnya di indonesia,” tutupnya.(#)

By redaksi

Pin It on Pinterest