Walikota Baubau Raih Penghargaan Dari Menteri Pendidikan

 

Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Menetri Pendidikan dan Kebudayaan Prof Dr. Muhadjir Effendy MAP memberikan penghargaan kepada Walikota Baubau, Drs As Tamrin MH, Provinsi Sulawesi Tenggara, sebagai kepala daerah berintegritas dalam peran serta kinerjannya pada program penyiapan calon kepala sekolah di Solo 15 Oktober 2016.

Dalam kesempatan itu Walikota Baubau diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Drs H Masri Mpd menerima penghargaan langsung dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di Solo.

Dalam pidatonya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Effendy mengatakan, mengapresiasi upaya Walikota Baubau atas perannya dalam meningkatkan kapasitas lembaga-lembaga pendidikan termasuk sekolah. dengan menyiapkan calon-calon kepalah sekolah.

 

 Drs H Masri MPd saat mendapatkan penghargaan di Solo mewakili Walikota Baubau
Drs H Masri MPd saat mendapatkan penghargaan di Solo mewakili Walikota Baubau

Dengan adanya penghargaan ini Walikota Baubau lewat Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga H Masri mengatakan, penghargaan ini bisa memacu kinerja pemerintah pada dibidang pendidikan khususnya kinerja kepala sekolah kedepannya.

“Walikota senang dan berharap, semoga kedepan kinerja dibidang pendidikan khususnya kepala sekolah lebih profesional lagi dan mengharapkan Kota Baubau memiliki kepala sekolah yang berintegritas dan mampu memberi inovasi-inovasi,” ungkapnya, Rabu (19/10).

Masri mengatakan besar harapannya untuk meningkatkan kinerja dan integritas kepala sekolah yang ada di Kota Baubau dan karena Kepala sekolah yang baik akan mengangkat mutu sekolah menjadi lebih baik juga kedepannya.

“Walikota Baubau mengapresiasi kepala sekolah yang inovatif dalam meningkatkan mutu dalam pendidikan. Dengan adanya kepalah sekolah yang inovativf dan berintegritas ini bisa mengangkat prestasi suatu sekolah, sehingga Walikota menyiapkan calon kepala sekolah yang profesional,” tutupnya.(#)

Pin It on Pinterest