Wawali Baubau Jalin Silaturahim Dengan SKPD

Peliput: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Wakil Walikota (Wawali) Baubau, Hj Wa Ode Maasra Manarfa SSos MSi, melakukan kunjugan ke beberapa SKPD. Hal ini kata dia, untuk memperkuat Silaturahim antara kepala daerah dan bawahannya.

“Ini dalam rangka silaturahim, hanya mau ngobrol-ngobrol saja sama kepala dinas maupun kepala badan, untuk penguatan kinerjanya,” katanya saat ditemui di Kantor Dinas Tata Kota dan Bangunan, Rabu (19/10).

Kunjungan ini kata Maasra, bukan berupa Inspeksi mendadak (sidak) pungutan liar (pungli) yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. “Ini hanya lihat situasi disini, tidak ada pungli disini, kami menyampaikan kepada SKPD untuk bekerja baik-baik dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Maasra berharap, apa yang menjadi program pemerintahan Tampil Mesra dapat segera terelisasi dan terlaksana untuk masyarakat. “Semua janji kami kepada masyarakat dapat segera terlaksana, semua pekerjaan yang belum selesai harus segera terselesaikan, sehingga saya silaturahim dengan SKPD untuk penguatan-penguatan kinerja,” imbuhnya.

Dalam kunjugannya kali ini, Maasra menilai, belum ada masalah yang ditemukan di SKPD sejauh ini. (*)

Pin It on Pinterest