Polisi Bentuk Tim Khusus Pengejaran Napi Kabur Polres

Peliput: Alamsyah Pradipta Editor : Hasrin Ilmi

BAUBAU, BP – Untuk mengejar dua narapidana (Napi) yang kabur dari Lapas Kelas IIA Baubau, Polres Baubau membentuk tim khusus untuk mencari keberadaan keduanya.

Demikian diungkapkan, Kapolres Baubau AKBP Suryo Aji SIK kepada Baubau Post saat ditemui Mapolres Baubau kemarin.

Dikatakan, dalam pengejaran tersebut pihaknya sudah bekerja sama dengan semua pihak berwajib untuk menangkap kembali napi yang kabur. Selain itu, pihak Lapas Kelas IIA Baubau juga sudah membentuk tim untuk kordinasi bersama.

“Khusus dari kami polres juga sudah bekerja sama dengan semua polres dan polsek untuk membantu menemukan napi yang kabur ini, kami juga suda menyebar foto agar napi pembunuhan dan narkotika ini dapat di temukan keberadaannya,” kata Suryo Aji.

Ditambahkan, jika tahanan yang kabur tersebut ditemukan bisa saja di kenakan sanksi sesuai peraturan yang ada di Lapas Baubau. Karena mereka sudah pasti punya aturan sendiri dalam menyikapi persoalan napi yang kabur ini, jadi kalau kedua napi ini suda ditemukan kebijakan selanjutnya ada di pihak Lapas Baubau

“Kalau nanti dua tahanan yang kabur ini suda ditemukan soal hukuman yang akan mereka dapatkan itu tergantung dari lembaga pemasyarakatannya sendiri,” tutupnya.(#)

Pin It on Pinterest