Rujab Wakil Bupati Muna Dibobol Maling

 

Peliput:Iman Supa Editor : Hasrin Ilmi

Raha,BP- Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Muna Ir Abdul Malik Ditu MSi dibobol maling beberapa waktu lalu. Akibat pencurian ini kerugian diperkirakan mencapai pu;uhan juta rupiah. Kejadian ini diketahui setelah Kepala Rumah Tangga (RT) Pemda Muna, Laode Yata melakukan pembersihan.

Menurut La Ode Yata yang ditemui di Rujab Wakil Bupati, Kamis (20/10) mengatakan atas hilangnya barang suprimber 10 Buah, Tempat Tidur terbuat dari jati 3 Buah dan AC 3 Buah telah dilaporkan di Kepolisian Resort (Polres) Muna namun saat pelaporan beberapa hari lalu pihak kepolisian menyarankan untuk melengkapi berkas.

“Pembukuan beberapa barang yang ada dalam rujab telah didapat, hari ini melakukan pengecekan barang yang ada. Alhasil mendapatkan kehilangan
seperti Suprimbet, tempat tidur maupun AC, dengan adanya data ini akan melengkapi laporan di Kepolisian”katanya.

Lanjutnya, seluruh pintu masuk maupun pintu kamar dirusaki seluruh isi dalam kamar teracak. Minggu lalu melaporkan ke polres terkait kehilangan barang.

“Permintaan pihak kepolisian untuk melengkapi data barang yang hilang. Hari ini akan kembali melengkapi data” ungkap La Ode Yata.

Untuk diketahui Rujab ini rencana akan dipinjam oleh SAPMA (Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila) dalam menjalankan berbagai kegiatan yang bekerja sama dengan Pemda Muna (*)

Pin It on Pinterest