Siswi SMAN 2 Baubau Dinobatkan Sebagai Putri Tenun Sultra 2016

 

– Bakal Wakili Sultra Dalam Ajang Putri Tenun Nasional di Bali

Peliput: Alamsyah Pradipta – Editor: La Ode Adrian

BAUBAU, BP – Dalam rangka Pemilihan Putri Tenun Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diadakan oleh pihak Yayasan Argadia Sultra di Kendari, Kota Baubau yang diwakili SMAN 2 Baubau dan mengutus salah satu siswinya Annisah Wulandari, keluar sebagai Juara I dan dinobatkan sebagai Putri Tenun Sultra Tahun 2016.

Annisah Wulandari yang merupakan gadis berparas cantik dan berdarah asli Baubau ini merupakan anak dari ayah Syafaruddin dan ibu Yeni. Annisa merupakan anak bungsu dari lima bersaudara ini, sangat menyukai warna hitam dan putih.

Annisah juga dikenal sebagai gadis yang ramah dan pendiam dimata teman-temanya, gadis yang biasa disapa Annisa ini mengatakan dirinya sangat senang mengikuti lomba tersebut, juga banyak mendapatkan pengalaman serta teman baru dari daerah lainnya.

“Lomba yang saya ikuti sangat bagus disana kita bisa melihat langsung bakat-bakat dari berbagai kota lain, dan disana banyak pesaing yang bagus-bagus intinya saya sangat menikmati ini dan akan terus belajar kedepan,” ungkapnya.

Annisah mengharapkan, kedepannya Putri Tenun Sultra dapat menghadirkan generasi Putri Tenun yang lebih baik dari dirinya.
Annisa juga mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara atas dirinya yang dinobatkan sebagai Putri Tenun dan mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara diajang Putri Tenun Nasional yang akan diadakan di Bali nanti.

“Harapan saya kedepan semoga Putri Tenun menghadirkan generasi atau calon putri-putri berikutnya yang lebih baik lagi dari saya, serta mampu mendapatkan juara di tingkat nasional kedepannya, dan semoga saat nanti di Bali mewakili Provinsi Sultra, saya bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara, mohon doa restunya,” ujar gadis cantik itu penuh harap.(#)

Pin It on Pinterest