HUT ke 52 Partai Golkar DPD II Partai Golkar Baubau Gelar Sukuran

Laporan : Hasrin Ilmi
BAUBAU,BP-Peringatan HUT Partai Golkar ke 52 tanggal 20 oktober tahun ini, DPD II Partai Golkar Baubau melakukannya dengan menggelar berbagai kegiatan bakti sosial. Dan puncaknya di lakukan syukuran di sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Baubau di jalan Bulawambona Keluirahan Wajo Kecamatan Murhum minggu malam (23/10)

Ketua DPD II Partai GHolkar Kota Baubau, H Zahari yang lebih akran dipanggil H Bobi ini mengakui, jika tahun ini peringatan HUT Golkar ke 52 dilakukan dengan berebrda dengan tahun tahun sebelumnya.

“Ada baksos dan anjang sana di panti asuhan dan puncaknya dilakukan syukuran,”ungkapnya.

Puncak acara syukuran tersebut juga turut dihadiri sejumlah tokoh dan kader Golkar turut hadir. Mereka diantaranya LM Sjafei Kahar dan Riha Madi. Termasuk sejumlah anggota DPRD Kota Baubau, seperti Kamil Ady Karim dari PAN dan Feto Daud dari PKB.

Momen penting ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Sjafei Kahar bersama H. Zahari melakukan pemotongan nasi tumpeng bersama sebagai tanda puncak peringatan HUT Golkar dan diakhiri dengan makan malam bersama.(***)
Ketua DPD II Golkar Kota Baubau H. Zahari dan Sjafei Kahar saat melakukan pemotongan nasi tumpeng memperingati HUT Golkar ke-52 di kantor Golkar jalan Bulawambona.
(Nis)

Pin It on Pinterest