Ribuan Orang Hadiri Pengukuhan Tim Relawan “Rahmatnya Mubar”

Peliput : Sacril Editor : Hasrin Ilmi
MUBAR,BP– Ribuan orang tim relawan dan partai pendukung pasangan Calon Bupati Muna Barat periode 2017-2022, Rajiun Tumada-Achmad La Mani hadir dikediaman Rajiun Tumada minggu (23/10).

Demikian diungkapkan, ketua Rajiun Center, Laode Rahmat kepada Baubau Post usai pengukuhan tim relawan.

Dikatakan, tim koalisi partai pendukung dan Tim Relawan Rajiun-Achmad Lamani di undang di kediaman Rajiun Tumada,Tiworo Tengah Pada Hari Minggu 23 Oktober 2016 untuk diberi Pengukuhan Langsung dari Rajiun dan Achmad Lamani.

“Kami panita mengundang 6000 masyarakat di 11 kecamatan di Muna Barat, tapi yang hadir hampir 10.000 orang. Antusias Masyarakat begitu besar untuk menghadiri Kegiatan ini, mereka yakin Muna Barat lebih maju, sejahtera bila LM Rajiun Tumada menjadi Bupati Dedenitif,”ungkapnya.

Untuk itu, dengan pengukuhan ini pihaknya berharap dapat bekerja secara optimal dalam merekrut dan mempertahankan basis di hari pemelihan nanti untuk memenangkam “Rahmatnyha Mubar”.

“Kehadiran tim relawan ini menunjukan betapa besarnya dukungan kepada pasangan Rajiun Tumada-Achmad La Mani untuk memimpin Muna Barat lima tahun mendatang,”tutupnya.(#)

Pin It on Pinterest