Tambah Talent, Komunitas Stand Up Indo Buton Adakan Lomba

Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Demi menambah talent dan mengadakan bibit baru, Stand Up Indo Buton mengadakan lomba Stand Up Comedy di Mangga 2 Coffee Shop. Saat perlombaan banyak peserta yang berpartisipasi untuk menambah ilmu dalam dunia Stand Up Comedy.

Keunikan perlombaan tersebut bukan hanya diikuti peserta dari Baubau saja, tapi dari luar daerah seperti Pasarwajo dan dari luar Sulawesi yaitu Kalimantan. Saat perlombaan penonton terlihat banyak yang terhibur menikmati lomba tersebut.

Salah penonton, Isti mengatakan, sangat terhibur karena banyak perserta yang lucu dan memiliki materi yang terbilang cerdas.

“Perlombaan ini saya rasa bagus karena bisa memunculkan talent-talent baru di Kota Baubau, apa lagi Stand Up ini sudah menjadi hiburan nasional hingga di Kota Baubau. Banyak saya dengar dari komika itu materinya cerdas semua, dan gokil karena menceritkan banyak kegiatan sehari-hari yang dirangkum menjadi hal yang lucu,” ungkapnya, sabtu (29/10).

Sementara itu, Ketua Panitia, Abdul Malik menuturkan, lomba tersebut diadakan dua putaran satu babak penyisihan. Satunya lagi babak final bertempat di Mangaa 2 coffee shop.

“Kegiatan ini kami selengarakan dua hari. Pada hari pertama itu babak penyisihan dan hari kedua itu babak final. Semoga dengan adanya perlombaan ini menambah talent dan bibit baru komika, hingga tampil sebagai komika nasional. Lomba ini kami adakan untuk merangsang lagi bakat anak muda di Kota Baubau,” tutupnya.(#)

Pin It on Pinterest