Hari Ulang Tahun Rendesvouz Caffe, Gelar Acara Musik

Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Untuk menghibur masyarakat Kota Baubau kumpulan Komunitas dan Musisi Baubau mengadakan Musik santai seputaran Coffee Rendesvouz Caffe Shop. Ketua panitia Doni mengatakan, kegiatan ini sekaligus merayakan hari jadi Rendesvouz Caffe.
“Kami hanya ingin menghibur masyarakat Kota Baubau dengan suguhan musik. Selain itu, kebetulan kami juga merayakan ulang tahun Rendesvouz coffee, semoga acara ini menghibur masyarakat yang datang walaupun hanya sekedar berkunjung atau sekedar menonton di luar zona acara ini,” ungkapnya, Senin (31/10).
Lanjutnya, acara ini cukup mendapat perhatian dari beberapa komunitas anak band maupun dancer. Penampilan musik dari beberapa band dan penampilan tarian moderen hingga komunitas Hiphop turut meramaikan acara.
“Acaranya sangat meriah banyak juga pengunjung yang datang menyaksikan dari banyak kalangan masyarakat maupun pebisnis, banyak juga komunitas yang ikut serta dalam acara ini, saya sangat berterima kasih atas partisipasinya semoga musisi di kota Baubau makin berjaya,” ungkapnya.
Saat acara banyak pengunjung yang merasa terhibur salah satunya Vina. Dia mengatakan, tujuannya datang ke acara tersebut untuk merefres otak karena padatnya pekerjaan yang dilakoninya.
“Saya datang kesini hanya inggin senang-senang, refres otak karena sibuknya pekerjaan kan jarang-jarang juga ada acara seperti ini. Setelah dengar adanya acara ini, akhirnya kesini dengan teman-teman, acara ini sangat bagus, penampilannya juga lumayan banyak dengan genrenya masing-masing, semoga kedepan ada lagi acara seperti ini,” tuturnya.
Salah seorang pengunjung lainnya, Nia mengatakan, datang ke acara ini karena ingin menghibur diri, ikut berpartisipasi dalam merayakan ulang tahun redelsvouz Coffee.
“Semoga cafe ini makin jaya, jadi tempat tongkrongan yang asik dan makin terdepan dibandingkan cafe-cafe lainnya di Kota Baubau,” tutupnya. (#)

Pin It on Pinterest