Jelang US, SMAN 1 Sawerigadi Mubar Bentuk Panitia

Peliput Sacril

MUBAR, BP – Jelang ulangan semester (US), SMAN 1 Sawerigadi Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar rapat pembentukan panitia ulangan semester tahun ajaran 2016/2017, yang dipimpin langsung oleh Kepala SMAN 1 Sawerigadi, Selasa (01/11).
Panitia yang telah dibentuk ditetapkan langsung oleh semua guru-guru, Ketua pantia Jafarudin SPd, Faisal Abadi SPd Sebagai sekreatris, dan Herlina SPd sebagai Bendahara.
“Panitia ulangan semester yang telah dipilih, agar bekerja baik dan benar, karena kesuksesan pelakasanaan ulangan semester bulan depan ada di panitia, tutur Kepala SMAN 1 Sawerigadi La Tamburu SPd.
Metode ulangannya, dilakukan secara acak dalam satu ruangan, dimana kelas 1, 2 dan 3 digabung dalam satu ruangan dengan jumlah yang ditentukan panitia. Pada tanggal 5 November setiap guru mata pelajaran mulai membuat soal ulangan, dan di copy perbanyak, tanggal 9 November soal-soal ulangan sudah disetor kepada panitia.
“kerja keras panitia sangat penting, karena pada tanggal 12 Novomber 2016 adalah hari ulangan semester, maka sekali lagi Panitia harus bekerja sama dan disiplin,” pintanya.
Sementara itu, pengelola kesiswaan Wa Ode Hamida SPd mengatakan, panita yang dipilih berasal dari guru honorer. “Kami harapkan kedisiplinan, keuletan serta kreativitas harus ditanamkan,” katanya.

Pin It on Pinterest