Rusman Emba Ikut Main Film “Jembatan Pensil di Dunia”

Peliput: Iman Supa

RAHA,BP – Bupati Muna, LM Rusman Emba akan ikut berperan dalam pembuatan film layar lebar yang digarap oleh Direktur Grahanadhika Visual La Ode Haerun Ghowe asal Muna, yang sukses membuat beberapa film di Jakarta. Kali ini pihaknya akan membuat film dengan mengangkat judul “Jembatan pensil di dunia”.
Menurut, La Ode Haerun yang ditemui oleh wartawan Baubau Post, film yang digarapnya rencana mulai shooting pada Januari 2017. Film ini akan menceritakan petualangan dan persahabatan lima orang anak.
“Cerita film mengambarkan cerita anak secara keseluruhan, kami tertarik disini (Muna) sebagai obyeknya, agar destinasi wisata bisa terangkat,” ungkapnya saat menemui Bupati Muna, Rusman Emba di Galampano.
Film yang digarapnya ini, akan diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Kevin Julio, Meriam Belina, serta Alisya Reanita. “Lokasi yang dipilih nanti akan kami koordinasikan dengan Bupati Muna, dimana lokasi yang akan diangkat baik itu di gunung maupun di pantai,” tandasnya.
Pihaknya akan melakukan casting di SMPN 1 Raha, untuk menjaring talenta-talenta lokal untuk turut serta dalam pembuatan filem, yang rencananya ditayangkan dibeberapa bioskop di tanah air. (*)

Pin It on Pinterest