Lelang Delapan Unit Randis Masih Dalam Proses

– Kepala BPKAD: Berhati-hati Dalam Melelang

Peliput: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Kendaraan dinas (Randis) berupa mobil dum hingga kini masih dalam proses pelelangan ulang. Mobil dum yang berjumlah delapan unit itu, hingga kini masih dibiarkan terparkir di kawasan Kantor Walikota Baubau.
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Baubau, Abdul Fatar mengungkapkan, pihaknya berupaya untuk melakukan lelang terhadap mobil bekas randis itu. Namun proses pelelangan tidak serta merta dilakukan, perlu mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.
“Kami upayakan akan ada lelang, intinya kami berhati-hati dalam melaksanakan lelang, karena jangan sampai salah prosedur dan salah aturan, maka harus disesuaikan dengan aturan yang ada,” ungkapnya.
Fatar menambahkan, proses pelelangan harus sudah dipastikan kalau mobil tidak lagi memiliki masalah, maupun hal lainnya, sehingga proses pelelangan bisa berjalan dengan baik. “Kalau mau dilelang ulang, mobil itu harus celan and clear, sebelum masuk pada tahap pelelangannya,” imbuhnya.
Sebelumnya, pihaknya telah melakukan proses lelang terhadap 40 unit mobil dum, sementara sisanya delapan unit mobil yang telah ditarik, masih menunggu tahap lelang selanjutnya. (*)

Pin It on Pinterest