Rahim Laode Dan Ichal Chicken: Seperti Pulang Kampung

– Stand Up di Gedung Maedani

Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Raim La Ode dan Ichal Chicken mengaku bangga bisa menghibur masyarakat Kota Baubau pada penampilannya dalam Anniversary Stand Up Indo Buton, di Gedung Maedani, Sabtu (05/11).
Raim La Ode mengaku, tampil dihadapan masyarakat Kota Baubau, seperti tampil di kampung sendiri, karena dirinya pernah lama tinggal di Kota Baubau. Sehingga dia tidak sungkan, untuk bertutur sapa dengan masyarakat tana wolio.
“Saya sudah kenal dengan suasana Kota Baubau karena saya pernah lama disini, keluarga juga banyak yang tinggal di sini, saya sangat senang berada lagi disini apa lagi datang dengan menghibur 700 lebih penonton yang datang tadi malam. Semoga kedepan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat Kota Baubau, dan bisa hadir di panggung-panggung berikutnya di kota ini,” ungkapnya usai tampil menghibur penonton di Gedung Maedani, Minggu (06/11).
Pria asli Wanci ini akan sering hadir di kota yang memiliki benteng terluas di dunia ini, pada kesempatan lain dan dengan materi-materi yang berbeda, dan lucu tentunya. “Kota ini sangat berkesan untuk saya, karena disini saya memiliki kenangan yang cukup banyak. Apalagi masyarakatnya yang ramah, saya dari Wakatobi dan itu masih daerah Buton, sudah pasti saya akan sering berkunjung kesini,” tuturnya.
Kata senada diungkapkan oleh Ichal Chicken. Komika bertubuh mungil ini mengatakan, tipikal masyarakat Kota Baubau memiliki karakter yang hampir mirip dengan masyarakat di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dengan begitu dia tidak perlu lama menyesuaikan diri dengan masyarakat Kota Baubau.
“Masyarakat Kota Baubau semua ramah-ramah, sama dengan suasana di Kota Palu. Dari segi bahasa juga tidak jauh beda, jadi tidak ada yang rumit, saya bisa langsung menyesuaikan diri dengan semua masyarakat disini,” bebernya.
Pria berumur 23 tahun ini juga mengaku, senang hadir dan menghibur masyarakat Kota Baubau. Dia juga berjanji akan kembali menghibur masyarakat Kota Baubau.
“Kalau dibilang senang, saya sangat bangga bisa hadir di kota ini, karena bisa membuat banyak orang tertawa. Saya akan datang menghibur masyarakat Kota Baubau di panggung-panggung lainnya, dihari yang akan datang,” tutupnya.(#)

Pin It on Pinterest