Agus-Sani Kukuhkan Tim Pemenang Tiga Kelurahan

KETGAM: Paslon Agus Feisal Hidayat – La Ode Arusani melakukan Pengukuhan Tim Pemenang untuk tiga kelurahan, di Kelurahan Lakambau, Kecamatan Batauga
Peliput : Amirul

BATAUGA, BP – Pasangan nomor urut 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Selatan Agus Feisal Hidayat SSos MSi dan H La Ode Arusani (Agus-Sani) mengkukuhan tim pemenang tiga Kelurahan, Kecamatan Batauga. Selasa (08/11).

Tiga kelurahan itu yakni Kelurahan Busoa, Kelurahan Bandar Batauga dan Kelurahan Lakambau. Kegiatan Pengukuhan tim pemenang Agus-Sani tersebut berlokasi di Kelurahan Lakambau Kecamatan Batauga. Ratusan massa dan simpatisan berkumpul dalam tenda untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Dihadapan massa dan simpatisan paslon Agus-Sani, La Ode Jimu dikukuhkan sebagai ketua tim pemenang dikelurahan Lakambau, untuk kelurahan Busoa diketuai Sirjon dan di Kelurahan Bandar Batauga diketuai oleh Nur Hida Herman. Ketiga Ketua tim pemenang nomor urut 3 ini disumpah langsung oleh Agus Feisal Hidayat untuk menjalankan tugasnya sebagai tim pemenang.

Sebelum diambil sumpahnya, Agus Feisal Hidayat meminta ridho yang kuasa untuk menyertai dalam memperjuangkan nasib rakyat daerah Buton Selatan.

“Apakah kita berkumpul disini berdasarkan hati dan keinginan kita masing-masing tanpa ada tekanan?” tanya Agus.

Ratusan massa dan simpatisan itu menjawab “iya, kami datang kemari atas dasar hati dan jiwa kami, tanpa ada tekanan dari pihak lain,” ucap audien pasangan Agus-Sani serentak.

Dikatakannya, Ia berjanji jika nomor urut 3 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Buton Selatan maka akan memperjuangkan masyarakat Buton Selatan menuju masyarakat yang sejahtera, membangun daerah Busel menjadi daerah yang lebih baik setara dengan daerah lain yang telah maju.

“Seperti dalam sila ketiga persatuan indobesia, Agus-Sani akan senantiasa mempersatukan kita semua. Ingat perjuangan kita untuk negeri ini, dan Ingat nomor tiga tanggal 15 Februari 2017,” ucapnya.

Usai memberikan sambutan, Agus Feisal Hidayat mengkukuhkan ketiga ketua tim pemenang beserta anggota bahkan semua massa dan simpatisan yang hadir berdiri mengikuti sumpah tersebut.

Isi Trisakti Paslon Agus-Sani langsung dibacakan Agus Feisal Hidayat diikuti seluruh anggota, massa dan simpatisan yng hadir.
“Demi Buton Selatan yang kami cintai, saya berjanji akan bersungguh-sungguh menjalankan tugas kewajibanku terhadap tuhan yang maha esa dan tim Agus -Sani, akan sentiasa menghormati dan menghargai kebersamaan tim, untuk menjaga solodaritas pemenangan Agus-Sani, aku berjanji rela dan siap berjuang untuk memenangkan pasalangan Agus Sani sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022, untuk kehormatanku, daerahku, keluargaku, desaku dan kecamatanku,” pungkasnya.

Amatan koran ini, puluhan pihak kepolisian diturunkan untuk mengawal jalan kegiatan pengukuhan tim pemenang Agus-Sani tersebut, bahkan Kapolsek Batauga AKP Anwar SH MH turut memantau pengamanan tersebut.(*)

Pin It on Pinterest