Kaca Mobil Dipecahkan, Uang Rp 31,5 Juta Hilang

Peliput:Iman Supa Editor : Hasrin Ilmi
RAHA,BP– Nasib naas dialami Rahman salah satu PNS lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Muna, uang senilai Rp 31,5 juta hilang setelah kaca mobilnya dipecahkan saat ditinggalkan menghadiri pesta di jalan Poros Waara senin (07/11) sekitar pukul 15.00 wita.

Menurut Kapolres Muna, AKBP Yudith S Hananta SIK melalui telegram Humas Polres Muna Selasa (08/11), menceritakan kronologis pada saat itu korban memarkir mobilnya di pinggir Jl. Poros Waara, kemudian korban memasuki pesta pernikahan, setelah keluar dari pestra pernikahan korban menuju ke mobilnya, pada saat korban membuka pintu mobil ternyata kaca mobil sebelah kiri bagian depan telah pecah.

“Korban segera memeriksa tas miliknya yang berada di dalam mobil tersebut dan ternyata uang yang berada dalam tas tersebut sebanyak Rp. 31,5 juta dan buku rekening dana BOSS SDN 17 Lohia sudah tidak ada, mengetahui hal tersebut korban segera memanggil Hajar dan memberitahukan bahwa kaca mobilnya pecah dan uang miliknya telah hilang,”jelasnya.

Lanjutnya, Rahman telah melaporkan hal ini atas pencurian uang dan Buku rekening Dana Boss SD Negeri 17 Lohia. Tindakan yang dilakukan anggota, membuat laporan polisi membuat tanda bukti laporan serta melakukan olah TKP.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dan sudah dilakukan olah TKP,”tutupnya. (*)

Pin It on Pinterest