Masayarakat Desa Lakabu Dukung “Rahmatnya Mubar”

Peliput Sacril

MUBAR, BP – Kampanye Pasangan calon (Paslon) Rajiun-Achmad Lamani (Rahmatnya Mubar) di desa Lakabu, dihadiri seluruh masyarakat Lakabu, dan dihadiri salah satu partai pengusung PDIP, Anggota DPRD Mubar Made Mastawa yang juga dan tokoh orang Bali, Senin (7/11).
Made Wastawa menuturkan, kehadiran masyarakat merupakan spontanitas nurani untuk datang dan mendengar visi dan misi Rajiun Tumada sebagai Calon Bupati 2017/2022. Kesadaran politik masyarakat setempat, sudah cukup dewasa untuk menetukan pilihan pemimpin kedepan, dengan mendukung Paslon Ramhatnya Mubar.
“Yang menjadi dasar masyarakat memilih Rajiun, karena beliau telah memperlihatkan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jembatan dan pengaspalan jalan raya, sebagai hal penting dalam meningkatkan laju perekonomian masyarakat Mubar,” tuturnya.
Selain itu, La Ode Agusalim, salah satu anggota Barisan Pemuda Partai PAN menjelaskan, barisan pemuda dalam momentum Pilkada Mubar, terfokus pada strategi dalam merangkul kalangan pemuda, pada satu pilihan ke depan yaitu paslon Rahmatnya Mubar. Pembangunan dan Peningkatan SDM Mubar menjadi orientasi kedepan, guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Mubar.
“Masyarakat Mubar yang multikultur, menjadikannya sebagai kabupaten yang berbudaya dan dilestarikan. Hal ini menjadi salah satu program Rajiun-Achmad Lamani dalam membangun Mubar dalam bidang kebudayaan. Rajiun telah membuktikan dengan menjadi Pj Mubar, beliau telah membangun jalan, irigasi dan gerbang batas kabupaten,” ungkapnya. (#)

Pin It on Pinterest