Peringati Hari Pahlawan, Masyarakat Diharapkan Lakukan Karya Nyata

Peliput: Iman Supa

RAHA,BP – Dalam menyambut hari pahlawan Ke-71 Kapolres Muna, AKPB Yudith S Hananta SIk berpesan pada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Muna, untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan, dengan berkarya nyata.
Lanjut Yudith, perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia atas gangguan dari berbagai penjajah asing telah mengorbankan jiwa dan harta. Sehingga generasi muda saat ini harus berjuang membangun diberbagai bidang kehidupan agar menuju masyarakat sejahtera.
“Beberapa tindakan kriminal yang terjadi agar dihilangkan, sebab tindakan yang dilakukan sebagai cerminan bangsa Indonesia,” terangnya saat ditemui usai menhadiri Upacara Hari Pahlawan di Alun-Alun Kota Raha, Kamis (10/11).
Melalui momentum dalam memperingati hari pahlawan masyarakat harus menjauhi tindakan kriminal diganti dengan tindakan positif berupa tindakan nyata berkarya. “Saatnya masyarakat untuk berkarya diberbagai bidang kehidupan hingga membangun daerah,” singkatnya.

Pin It on Pinterest