Peliput :Syamsuddin

BAUBAU,BP – Sebagai wujud terima kasih kepada nasabah atas kepercayaan selama ini kepada BRI, Sabtu malam (12/11) lalu, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Baubau mengadakan penarikan undian Panen Hadiah Tabungan Simpedes periode pertama, periode Maret 2016 – Agustus 2016 dengan hadiah grand prize satu unit mobil Daihatsu Xenia. Pada kesempatan tersebut hadiah utama diraih Wa Johoro salah seorang nasabah dari Kantor BRI unit Pasarwajo.

Hadiah grand Prize berupa satu unit Mobil Xenia diserahkan secara simbolis oleh Asisten I Pemkot Baubau Armin SE, M.Si mewakili Walikota Baubau kepada Arkadius Mari Kepala Unit BRI Pasarwajo yang ikut disaksikan oleh Notaris, unsur dari Kepolisian, dan pihak dari Dinas Sosial serta para undangan lainnya.

Selain hadiah utama , BRI juga menyediakan hadiah lain berupa 9 unit sepeda motor Honda Revo, 18 unit TV dan puluhan hadiah menarik lainnya dengan nominal mencapai ratusan juta rupiah.

“Kami mengucapkan terima kaih kepada seluruh nasabah Bank BRI atas kepercayaan selama ini, sebagi salah satu bentu apresiasi kami terhadap kepercayaan tersbut Bank BRI Cabang Baubau mengadakan acara panen Hadiah Simpedes yang di laksanakan dua kali setiap tahunnya,” terang Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Baubau Suna Sakiran Dwi Oka mengawali sambutannya pada acara yang dipusatkan di Lippo Plaza Buton tersebut.

Untuk memaksimalkan layanan kepada masyarakat , satelit BRI dengan nama BRISAT telah diluncurkan dengan harapan dapat memberikan layanan yang tidak terlayani dan menjangkau yang belum terjankau.

”Perlu saya sampaikan, satelit BRI resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Dengan diluncurkan satelit BRI itu, kami menjadi satu-satunya Bank yang memiliki satelit sendiri,” ujarnya disambut tepuk tangan ratusan undangan.

Suna Sakiran Dwi Oka menjelaskan wilayah kerja kantor BRI Baubau tersebar meliputi kantor BRI cabang Baubau , BRI Unit Pasar Sentral, BRI Unit Wolio, BRI Unit Murhum yang berlokasi di Kota Baubau dan BRI Unit Pasar Wajo di Kabupaten Buton, BRI Unit Mawasangka di Kabupaten Buton Tengah, BRI Unit Ereke di Kabupaten Buton Utara, BRI Unit Wangi Wangi di Kabupaten Wakatobi serta enam Teras meliputi BRI Teras Pasar Laelangi, BRI Teras Pasar Karya Nugraha yang di tingkatkan layanannya menjadi teras digital , BRI Teras Wameo, BRI Teras Karing Karing, dan satu unit mobil teras keliling.

“ Di samping jaringan kerja tersebut BRI Baubau juga telah mengembangkan fitur fitur tekhnologi berupa agen Brilink sebanyak 142 agen, 29 unit ATM , EDC Merchant 32 unit, CRM 2 unit, SMS banking, Internet Banking, SMS Notifikasi, Brizzi dan Mocash yang kesemuanya mendukung perluasan pelayanan jasa perbankan BRI,” bebernya.

Pada kesempatan tersebut juga Pinca BRI Baubau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang hadir dan nasabah BRI Baubau secara umum atas kepercayaan selama ini. “ Dan untuk pemenang kami ucapkan selamat dan kepada yang belum berhasil masih banyak kesempatan pada periode berikutnya dengan cara membuka tabungan simpedes di BRI terdekat atau dengan menambah saldo tabungan Simpedesnya, BRI akan tetap memberikan kejutan hadiah yang lebih menarik dan lebih besar kepada nasabah, “janjinya. (**)

By redaksi

Pin It on Pinterest