Prioritas pembangunan di Busel kepulauan

Peliput: Alamsyah Pradipta

BAUBAU, BP – Dalam rencana program besar-besaran pemerataan infrastruktur disemua daerah di Busel Dinas PU Busel akan membangun satu demi satu infrakstruktur yang sekarang ini masi sementara berlangsung.

Sekretaris PU Drs. Abdul Manan, Msi mengatakan PU Busel terus membangun infrakstuktur dan akan menyusul membangun semua infrakstruktur di Busel kepulauan.

“Buselkan masi daerah berkembang jadi kami masi harus bekerja ekstra untuk membangun semua pelayanan untuk masyarakat, salah satunya pembangunan jalan dan jembatan, meski masi di daerah Batauga, daerah berikutnya akan segerah menyusul khususnya di Busel kepulau seperti kadatua, dan siompu, pasti kami akan memperbaiki semua infrakstruktur disana, tapi sedikit demi sedikit,” ungkapnya, sabtu (13/11).

Abdul Manan mengatakan semoga semua masyarakat busel bisa merasakan pemerataan infrastruktur kedepan.

“Saya sangat berharap semua masyarakat busel termaksud khususnya masyarakat dikepulauan bisa merasakan pembangunan infrakstruktur yang kedepan kami akan terus kerjakan, sekarang kami punya team dari PU yang berada dikepulauan jadi kami akan meninjauh jalan disana mencoba merumuskan kembali kedepannya, sama halnya dibusel ini, demi perkembangan kami suda membuka jalan baru diatas sana demi memekarkan lagi busel ini, jadi ada beberapa jalan yang kami rilis, dan masi tahap pengaspalan, intinya kami terus melayani masyarakat sebaik mungkin.(#)

Pin It on Pinterest