Diperkosa Beberapa Kali, Seorang Gadis di Kulisusu Hamil 7 Bulan Peliput: Iman Supa

 

RAHA, BP – Polres Muna saat ini tengah menangani kasus pemerkosaan yang sementara dalam proses penyelidikan Polsek Kulisusu Kabupaten Buton Utara (Butur) yang terjadi di Desa Linsowu Kecamatan Kulisusu beberapa waktu lalu.

Korban berinisial LL (18) yang merupakan seorang pelajar, melaporkan pelaku, Renol Dwi Putra yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya, di Polsek Kulisusu, Senin (14/11). Korban juga menghadirkan dua orang saksi, La Jaimu dan Siti Mariam untuk memperkuat laporannya.

Kapolres Muna AKBP Yudith S Hananta SIk Melalui Telegram Humas Polres Muna, Selasa (15/11) menjelaskan kronologis kejadian, awalnya pelaku mengajak korban untuk pergi ke rumahnya. Beberapa menit kemudian korban meminta untuk pulang, namun pelaku berusaha menahan dengan dalih ingin berbincang-bincang.

“Di rumah tersebut beberapa saat kemudian, tiba-tiba pelaku mulai melakukan aksi bejadnya, tetapi korban menolak. Namun pelaku terus memaksakan kehendaknya dengan mengajak korban untuk melakukan hubungan badan, tetapi korban kembali menolak. Karena pelaku memaksakan dengan kekuatannya, maka korban tidak berdaya dan pelaku membuka seluruh pakaian korban, dan melakukan pemerkosaan,” katanya.

Lanjutnya, pelaku ternyata terus melakukan aksi bejatnya beberapa kali, hingga korban kini mengandung tujuh bulan. (*)

Pin It on Pinterest