PT MRM Gelar Event Showroom Daihatsu

Peliput: Hengki TA

BAUBAU, BP – PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Baubau menggelar Event Showroom Daihatsu dan silaturami bersama customer (pelanggan) yang menggunakan produk Daihatsu, yang dilaksankan di Kantor Cabang PT MRM, Rabu (16/11).

Kepala PT MRM cabang Baubau, Firman Laery SE mengatakan, kegiatan tersebut pertama kalinnya diadakan di Kota Baubau. Even ini diadakan agar perusahaan dapat mendekatkan diri kepada customer dan sebagai penghargaan yang telah menggunakan produk Daihatsu.

“Ini juga sekaligus memberi informasi kepada customer, bahwa Daihatsu juga memiliki produk-produk baru, seperti Sigra yang sudah ada di Kota Baubau, serta mobil pick up Hi Max yang akan didatangkan di Kota Baubau,” jelasnya.

Kgiatan ini diharapkan dapat menarik animo masyarakat agar dapat meningkatkan pembelian terhadap kendaraan Daihasu, pihaknya juga meningkatkan pelayanannya. “Dengan memberi kepuasan kami sebagai dealer sudah bisa dapat memberikan pelayanan yang baik buat customer,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Direktur Operasional PT MRM, H Muhammad Natsir Kalla SE MM, yang menyempatkan hadir di Kota Baubau. Dalam sambutannya Natsir Kalla mengatakan, animo masyarakat di Kota Baubau sangat baik, dan sangat berpotensi. Sehingga yang diharapkan agar dapat bermitra dengan baik.

“Saya berharap agar masyrakat dapat bermitra dengan kami. Sebagai Pimpinan Pusat saya sangat berterimakasih atas partisipasinya, dan kedepanya semoga bisa lebih baik lagi,” kata Natsir Kalla.

Natsir Kalla juga mengimbau kepada customer yang mengunkan produk Daihatsu agar menservis kendaraannya di Dialer Resmi PT MRM Daihatsu Kota Baubau, guna mencegah pemasangan suku cadang yang palsu.

“Kami sudah menggunkan sistem Servis, spare part, sales (Tiga S), untuk masyrakat agar dapat menservis langsung ke kami yang mempunyai suku cadang yang asli serta perawatannya sangat baik,” tutupnya. (*)

Pin It on Pinterest