Rahmatnya Mubar Cari Suara di Kecamatan Napano Kusambi

Peliput: Sacril

MUBAR, BP – Pasangan Calon (Paslon) Rajiun Achmad Lamani (Rahmatnya Mubar) terus melakukan kampanye untuk mengumpulkan dukungan masyarakat Muna Barat (Mubar) untuk meraih pundi-pundi suara dalam Pemilukada 2017.
Setelah melakukan kampanye di beberapa desa, kali ini Rahmatnya Mubar kembali menggencarkan perjuangannya dengan menggelar kampanye di Kecamatan Napano Kusambi yang turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat, La Ode Abdul Gamal dan juga dihadiri sekira 600 orang, Jumat (18/11).
“Sebagai partai pengusung dan pendukung, menjadi tanggung jawab kami untuk melakukan sosialisasi, dan memenangkan Rajiun – Achmad lamani di Pilkada serentak 15 Februari 2017,” katanya.
Lanjutnya, terlibat didalamnya dari tim relawan Kecamatan Napano Kusambi yang menyiapkan tempat serta menghadirkan masyarakat, untuk mendengarkan kampanye Rahmatnya Mubar.
“Masyarakat datang untuk melihat dan mendengarkan orasi kampanye Rajiun yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan sumber daya alam Mubar yang kaya,” Tutupnya.

Pin It on Pinterest