Terkait Dugaan Perselingkuhan OL dan YM

image_pdfimage_print

Walikota Akan Memanggil OL Untuk Klarifikasi

Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP– Isu perselingkuhan yang terus bergulir di masyarakat maupun di Media sosial dengan melibatkan oknum PNS Baubau inisial OL dan Oknum anggota DPRD Baubau inisial YM mendapat tanggapan Walikota Baubau Drs HAS Tamrin MH.

Menurut Walikota Baubau, pihaknya akan segera melakukan klarifikasi dengan melakukan BAP melalui inspektorat terhadap OL sebagai aparat Pemkot Baubau apapun level atau tingkat jabatannya di lingkup Pemkot Baubau.

“Saya akan memanggil yang bersangkutan berkaitan dengan isu yang tidak ‘sedap’ ini. Nanti kita akan melakukan klarifikasi terkait isu itu dengan melibatkan inspektorat Kota Baubau,” turutnya, Selasa (07/05), ketika diwawancara di Kantor Walikota Baubau di Palagimata.

Bagi Dr HAS Tamrin, terkait isu perlselingkuhan yang menerpa OL tetap secara internal akan dicari tahu agar supaya ada kepastian dan tidak menimbulkan fitnah terus menerus, “Dan kita harus berpegang teguh pada azas praduga tak bersalah,” lanjutnya.

“Saya juga tidak mau mencari tahu apa sudah ada proses hukum atau proses apa terkait isu perbuatan asusila terhadap OL, tapi karena ini sudah mencuat ke publik dan sudah saya dengar mengenai dugaan perbuatan asusila ini maka secara internal akan saya cari tahu,” janjinya.

Meskipun mengedepankan azas praduga tak bersalah, kata Dr HAS Tamrin, tapi jangan juga dilakukan pembiaran terhadpa isu yang merugikan ini, “Sehingga kaitan dengan staf saya, maka saya akan melakukan pembinaan. Pembinaan itu kan ada yang mendapatkan reward dan juga ada yang mendapatkan punishman,” tutupnya. (***)
Ardi Toris
Ardi

X

Pin It on Pinterest

X
Share This