Syafei Kahar: Kami Menghormati Pak Hugua, Tidak Mungkin Incar PDIP

image_pdfimage_print

Laporan: Ardi Toris

BAUBAU,BP– Bakal Calon (Balon) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra LM Syafei Kahar meluruskan pemberitaan bahwa pihaknya tidak mengincar PDIP sebagaimana diberitakan harian Baubau Post yang menyebutkan PDIP merupakan salah satu partai yang diincar pasangan Rusda Mahmud-Syafei Kahar untuk menjadi kendaraan politiknya maju di Pilgub Sultra mendatang, edisi Kamis (18/05)

.

“Kami menghormati Pak Hugua yang juga maju di Pilgub Sultra 2018. Beliu Ketua PDIP dan Pak Hugua Juga akan maju, tentu beliu menggunakan PDIP,” jelas Syafei Kahar, Kamis (18/05).

Syafei Kahar menyebutkan bahwa saat ini partai-partai sementara melakukan penjaringan calon. Meskipun Nasdem dan Demokrat sudah mengizinkan memasang logonya dibaliho mereka, Kata Syafei Kahar, pihaknya tetap mengikuti mekanisme di masing-masing partai dalam menjaring Balon Pilgub.

“Kan ada pendaftaran di masing-masing partai. Artinya semua Balon masih mempunyai peluang yang sama untuk dipinang oleh partai-partai itu,” tuturnya.

Untuk diketahui LM Syafei Kahar maju di Pilgub Sultra 2018 dan menjadi 02 berpasangan dengan Rusda Mahmud. Keduanya mengusung visi ‘Sultra Lebih Cepat di Tangan yang Tepat’. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This