Diduga Aniaya Istri, Anggota DPRD Buteng Dipolisikan

image_pdfimage_print

BAUBAU, BP – Anggota DPRD Buton Tengah (Buteng) dengan inisial SR, dilaporkan ke Polres Baubau karena diduga menganiaya istrinya dengan inisial RM, Sabtu (07/10).

Kakak kandung korban Amaluddin mengungkapkan, SR sudah seringkali melakukan tindak kekerasan kepada RM. Akan tetapi RM selalu bersabar dan tidak melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajid.

Penganiayaan yang dilakukan SR terhadap RM berawal dari RM mendatangi rumah korban untuk membawakan mainan anaknya. Akan tetapi SR tidak dibukakan pintu rumah, sehingga mainan yang dibawakan hanya disimpan didepan pintu rumah.

“Penganiayaan ini dilakukannya hanya karena hal sepele, karena tidak mau anaknya di tinggalkan dirumah kami saat istrinya berangkat kerja.

Pada pukul 10.00 wita, korban membawa kembali mainan tersebut ke rumah SR di Kelurahan lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau. Sekitar pukul 12.00 wita, SR menelpon korban dengan kondisi marah, emosi dan sempat mengancam keluarga korban berinisial RT yang menjaga anak RM.

“Selang beberapa waktu, SR bertemu dengan korban di Rusunawa, Kelurahan wameo, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau dan SR memukul korban ke arah kepala kurang lebih 20 kali pukulan. Pada saat itu SR di tahan oleh kakak korban berinisial SD, akan tetapi SR malah memukul kakaknya sebanyak 10 kali, ” ungkapnnya.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Diki Kurniawan SIk membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan anggota DPRD Buteng

“Memang benar dilaporkan istrinya, untuk sekarang masih proses melengkapi dua alat bukti dan pemeriksaan saksi, ” kata Diki melalui pesan WhatsApp, Minggu (08/10)

Peliput: Hengki TA

X

Pin It on Pinterest

X
Share This