Pengantar Galon Ditemukan Tewas Terlentang di Jalan

image_pdfimage_print

 Diduga Minum Minuman Racikan
Laporan: Hasrin Ilmi
BAUBAU – Warga lorong Kuda Putih Kelurahan Tarafu Kecamatan Batupoaro Kota Baubau digegerkan dengan tewasnya Hamid (31) senin dini hari (08/01) sekitar pukul 03.30 wita. Korban ditemukan tewas dengan keadaan terlentang dan mulut berbusa di jalan.

Kapolsek Wolio Iptu Syukri Masse saat dikonfrimasi Baubau Post kemarin membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan, dari keterangan para saksi, pada pukul 01.30 wita, korban keluar dari kamar kos 102, yang tidak bisa ketiduran karana kepasan. Selang beberapa waktu kemudian, korban duduk di pinggir jalan depan kos-kosan, tiba-tiba dia kejang-kejan seperti orang kemasukan.

“Diduga dia meminum minuman racikan, sehingga tidak bisa tertidur, sebab barang bukti yang ditemukan berupa satu butir Vitamin C, satu sachet Kuku Bima dan satu gelas Aqua yang airnya masih tersisah yang telah dicampur kukubima,” ungkapnya.
Selanjutnya, kata Syukri, korban dilarikan di RSUD Palagimata untuk mengetahui penyebab kematian. Namun dari hasil pememriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan.

“Korban tidak lagi di otopsi, sebab keluarga korban tidak menginginkan untuk di otopsi,”katanya..

Untuk diketahui, korban sebelumnya tinggal bersama istrinya di Kanakea, Kelurahan Nganganaumala Kecamatan Batupoaro. Namun. selama empat hari terkahir menginap di kos-kosan temannya di lrong kuda putih karena diusir oleh mertua dan istrinya, sebab sudah tidak menafkahi lagi keluarganya.

“Sudah empat hari dia keluar dari rumah, bahkan korban hari ini mau berangkat ke Kalimantan, dengan menggunakan KM Lambelu. Dia membeli tiket, dari hasil menjual HP,” tutupnya. (***)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This