PKK Buteng Borong Tiga Juara

image_pdfimage_print

Peliput : Alan

LABUNGKARI, BP – Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) memborong tiga juara ditingkat Provinsi. Tiga juara yang diraih yakni juara I tertib administrasi, juara I Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) serta juara III Pendamping Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT).

Bupati Buteng H Samahuddin SE mengatakan diraihnya gelar juara ini membuktikan bahwa Kabupaten Buteng yang baru tiga tahun mekar ini dapat bersaing dengan daerah-daerah lainnya di Sulawesi Tenggara. Untuk itu, ia sangat bahagia dan bangga hingga saat ini kerjasama pemerintah dan masyarakat berjalan aman dan lancar dalam mendukung serta melaksanakan program-program daerah.

“Sebagus apapun program yang kita laksanakan tanpa dukungan masyarakat, tentu semuanya tidak berjalan sesuai yang telah diharapkan,” tutur Samahuddin saat dikonfirmasi diruang kejanya, Rabu, (10/1/2018).

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Buteng, Yusniar Samahuddin AMkeb mengungkapkan pihaknya bersama semua pengurus PKK di Buteng akan bekerja lebih giat lagi dengan harapan bisa mendapat prestasi ditingkat nasional. Prestasi yang telah dicapai saat ini bisa menjadi motivasi untuk mendapat prestasi yang lebih baik lagi.

“Kita berharap bisa mendapatkan yang terbaik dalam penilaian nasional nanti, dan akan selalu membangun komunikasi dengan pihak Provinsi untuk langkah selanjutnya,” tutupnya.

(*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This