Daihatsu Pamerkan Mobil All New Terios

image_pdfimage_print

Peliput: Gustam

BAUBAU, BP – Daihatsu kembali mengeluarkan produk terbarunya. Mobil baru bernama All New Terios akhirnya dilaunching Daihatsu di Lippo Plaza Buton, kamis malam (11/01).

Kepala PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kota Baubau Firman Laeri SE menjelaskan, All New Terios merupakan produk lama Daihatsu yang telah mengalami perkembangan, mulai dari desain body hingga kualitas mesin dirancang sesuai minat di pasaran.

“Malam ini kami memperkenalkan All New Terios. Produk ini sudah lama ditunggu masyarakat, karena ini sebenarnya prodak lama hanya dilakukan sedikit pengembangan. Produk ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari bodynya lebih sporti, lebih adventure, kemudian dari sisi teknologi didesain lebih canggih dan irit BBM,” jelasnya.

Lanjut Firman, harga All New Terios berfarian, tergantung tipe mobil. “Kalau harga Terios ini sekitar Rp 220 juta sampai Rp 260 juga, tergantung tipenya,” katanya.

Memproposikan All New Terios, Firman menginformasikan kepada pengujung bahwa All New Terios merupakan mobil yang ramah lingkungan. “Kepada masyarakat yang punya kecintaan mobil tipe adventure, inilah produk yang cocok,” ungkapnya.

Pantauan media ini, setelah dilauncing, pihak PT MRM mempersilahkan kepada pengunjung untuk melihat-lihat isi dalam dan luar All New Terios. Acara diakhiri dengan penyerahan doorprize kepada pengujung yang menang undian. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This