AMAN Klaim Memiliki Survei Tertinggi

image_pdfimage_print

Peliput : Prasetio M

BAUBAU, BP – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) mengklaim dua lembaga survei yang berkompeten mengatakan, hasil survei terbaru saat ini pihaknya tertinggi dibandingkan dua Paslon Sutra lainnya.

Calon Gubernur Sultra periode 2018-2023 Ali MAzi SH saat melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat Kota Baubau dipelataran Kotamara Baubau, kamis (29/03) mengatakan, saat ini berdasarkan hasil beberapa lembaga survei indonesia menyatakan. Jika pasangan nomor urut satu (Aman) mencapai 51,8%, melampaui 2 calon lainnya.

” Berdasarkan hasil survei pada tanggal 23 Maret 2018, oleh Indo Barometer dan Lembaga Survei Indonesia (LSI, red) posisi Ali Mazi Lukman Abunawas sudah mencapai 51,8%,”kata Ali.

Dikatakan, selain hasil lembaga survei, sejumlah kepala daerah di Sultra juga telah menyatakan sikap bahkan berani mundur dari partainya untuk mendukung Paslon Nomor Satu (AMAN). Tak hanya itu mantan Gubernur Sultra, Nur Alam SH juga meyatakan dukungannya, hal tersebut dibuktikan dengan anak Nur Alam menjabat sebagai ketua Pemuda Ali Mazi dan Lukman Abunawas (PAMAN).

” Nur Alam saja sebagai orang daratan sudah menyatakan sikap, apalagi kita sebagai orang kepulauan,” ujarnya.

Dikatakan, dengan posisi survei tersebut, ia berharap agar seluruh masa pendukung untuk tetap solid hingga waktu pemilihan gubernur nanti. Ia menghimbau saat pemilihan nanti agar seluruh masyarakat Kota Baubau dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta harmonisasi, agar terciptanya Pilkada yang tertib dan kondusif.

X

Pin It on Pinterest

X
Share This