14 Mei La Bakry Dilantik Jadi Bupati Buton

image_pdfimage_print

25 Anggota Dewan Diperkirakan Tidak Hadir

Peliput: Alyakin

PASARWAJO, BP – Pelantikan Bupati Buton defenetif, Drs La Bakry Msi yang direncanakan di Kota Kendari pada Senin (14/05). Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton dimungkinkan tidak akan menghadirinya.

Ketidakhadiran seluruh anggota dewan pada pelantikan Bupati Buton Defenetif karena bertepatan dengan tugas dan kewajiban DPRD Buton. 25 Anggota Dewan kini sementara melaksanakan reses di setiap kecamatan khususnya Kabupaten Buton selama enam hari setelah ditetapkan di rapat paripurna.

“Saya belum tahu menahu, masih reses, belum ada undangan, kira-kira tidak ada yang menghadiri,” Ungkap Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun Spd ketika Dikonfirmasi Baubau Post Jumat (11/05)

Menurutnya, menghadiri undangan pada pelantikan Drs La Bakry sebagai Bupati Buton defenetif penting. Namun tugas DRPD juga penting, sehingga pihaknya tidak bisa memastikan apakah semua anggota DPRD Buton bisa menghadiri undangan tersebut atau tidak.

“Tidak bisa dipastikan tidak menghadiri, tapi kita baru laksanakan Muspida dalam reses, bertepatan reses duluan, coba kita tau dari sebelumnya, belum menjadwalkan reses, ini kita sudah tetapkan,” tandasnya. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This