Bupati Angkat Bicara Soal Isu Pemindahan Ibukota Buteng

image_pdfimage_print

 

Peliput : Alan

LABUNGKARI, BP – Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin SE akhirnya angkat bicara terkait isu isu yang tidak sedap yang sering menjadi perbincangan ditingkat masyarakat dan sosial media (sosmed).

Selama ini isu-isu yang dihadapi antara lain, tuduhan Bupati akan memindahkan ibukota Labungkari ke Mawasangka serta tuduhan Bupati Buteng sering keluar daerah tanpa memikirkan pembangunan di Buton Tengah tapi untuk kepentingan pribadi saja.

Samahuddin dengan tegas membantah tuduhan itu, bahwa isu itu tidak berdasar dan tidak benar adanya, dimana dirinya selama ini terus bekerja dan berpikir untuk pembanguna Buton Tengah.

“Saya melihat di facebook, katanya Bupati sering jalan tanpa memikirkan pembangunan dan masyarakat Buton Tengah. Memang saya sering jalan keluar daearah tapi saya jalan itu adalah semata-mata untuk masyarakat Buton Tengah bukan untuk kepentingan pribadi saya, apalagi isu memindahkan Ibukota, itu tidak benar,” tepisnya dengan tegas saat memberikan sambutan pemberian Asuransi Nelayan di pantai Mutiara desa Gumanano Kecamatan Mawasangka, Sabtu (12/5).

Untuk itu, Samahuddin menghimbau kepada seluruh masyarakat Buton Tengah jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak berdasar, tapi mari bersama sama membangun daerah ini kearah yang lebih baik lagi.

“Jadi saya minta kepada semua masyarakat Buton Tengah, kalau ada isu isu seperti itu, sudahlah dengar dengar saja dan marilah kita berdoa dan berjuang bersama untuk membangun Buton tengah ini kearah yang lebih baik lagi,” himbaunya.

X

Pin It on Pinterest

X
Share This