Sambut Idul Fitri, Polsek Batauga Bagi Sembako ke Fakir Miskin

image_pdfimage_print

 

Laporan: Hasrin Ilmi

BATAUGA, BP – Momen bulan Ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri, Polsek Batauga membagikan bingkisan sembako kepada fakir miskin dan janda-janda yang ada di Kecamatan Batauga, Senin(04/06).

Kapolsek Batauga Iptu Najamudin SH, dikonfirmasi media ini, mengatakan Polsek Batauga dan pengurus Bhayangkari memberikan sembako kepada janda-janda dan fakir miskin di Kelurahan Lakambau dan Kelurahan Laompo, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan. Sembako yang diberikan berupa minyak goreng, gula pasir, susu, teh dan kue.

Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk silahturahmi dan rasa kepedulian sesama manusia ciptaan tuhan, terlebih dibulan ramadhan seperti saat ini. Kata dia, kegiatan itu juga sekaligus menyambut hari bhayangkara yang ke 72.

“Bingkisan sembako diberikan kepada 31 orang warga kurang mampu terdiri dari sembilan orang di Kelurahan Lakambau dan 22 orang di Kelurahan Laompo,” bebernya.

Pemberian sembako itu mendapat antusias dari masyarakat serta keluarga yang mendapat bingkisan dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Batauga serta Bhayangkari Ranting Batauga. (***)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This