Rayakan Idulfitri: Samahuddin Gelar Open House

image_pdfimage_print

 

Peliput: Alan

LABUNGKARI, BP – Bupati Kabupaten Buton Tengah, H Samahuddin SE memanfaatkan momen Idulfitri untuk bersilaturahmi terbuka (open house) di rumah jabatan bupati yang berada di Kecamatan Lakudo, Jumat (15/6).
Open House Idulfitri ini baru pertama kali digelar oleh Bupati Samahuddin dengan tujuan memperkuat dan mempererat tali silahturahmi dengan semua lapisan masyarakat, baik itu pejabat, anggota DPRD Buteng, PNS Pemkab Buteng, tokoh agama.

Acara diisi dengan salam-salaman serta saling bermaaf-maafan, tidak terlihat jarak antara masyarakat dan Bupati, masyarakat tidak canggung untuk bercanda serta mengobrol sembari makan bersama.

Bupati Buteng berharap kegiatan ini menjadi makna yang dapat terus menerus mengukuhkan silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah dan masyarakat Kabupaten Buton Tengah.

“Intinya saya sangat bersyukur dapat merayakan hari Idulfitri bersama-sama warga saya, ini adalah wujud untuk tetap menjaga komunikasi dan silahturahmi dalam membangun daerah ini kearah yang lebih baik lagi, dan bukan hanya untuk keluarga saja, tapi semua masyarakat Buteng tanpa terkecuali,” tutur Samahuddin saat dikonfirmasi langsung.

Untuk diketahui, sebelum gelar open house, Bupati Shalat Id di Kecamatan Mawasangka dan lanjut berziarah kemakan orang tuanya di Desa Balobone Kecamatan Mawasangka. Dan kegiatan silahturahim terbuka (open house) ini bukan hanya dilakukan oleh Bupati Buton Tengah saja tapi juga dilakukan oleh Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah di kediamannya masing masing.

X

Pin It on Pinterest

X
Share This