Sukseskan HUT Proklamasi, Pemkot Baubau Bentuk Panitia

image_pdfimage_print

Peliput: Gustam

BAUBAU, BP – Menyambut dan menyukseskan hari ulang tahun (HUT) proklamasi kemerdekaan Indonesia tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau membentuk kepanitiaan.

Beranggotaan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Kota Baubau, kepanitiaan tersebut dinakhodai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau Roni Mukhtar.

Ditemui seusai menggelar rapat persiapan HUT proklamasi di Aula Kantor Walikota Baubau, senin (09/07), Sekda Kota Baubau melalui Asisten I La Ode Aswad mengatakan, pihaknya sengaja mempersiapkan dari jauh hari peringatan HUT proklamasi, agar penyelenggaraannya nanti tidak ada kendala.

“Ini tadi barusan kita rapat, untuk mempersiapkan hari proklamasi. Sengaja rapatnya kita gelar jauh-jauh hari, agar dikemudian hari tidak ada kendala dalam penyelenggaraannya,” katanya.

Dalam rapat yang dipimpinnya tersebut, La Ode Aswad dan anggota lainnya, mendengarkan beberapa masukan atau saran dari masing-masing bidang, guna mensukseskan hari bersejarah Indonesia itu.

“Tadi masing-masing bidang sudah melaporkan dan untuk lomba-lomba, dari kepanitiaan yang membidanginya baru akan mengajukan proposal,” pungkasnya. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This