Irda Siswanto Pimpin DPC Partai Garuda Kota Baubau

image_pdfimage_print

Target Tiga Kursi di Dewan
Laporan: Hasrin Ilmi
BAUBAU,BP-Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Perubahan Indonesia (DPC Partai Garuda) Kota Baubau bertekat melahirkan perubahan dan berbuat untuk masyarakat. Partai Garuda yang terdaftar sebagai partai baru siap menunjukan eksistensinya berperan aktif membangun khususnya di Kota Baubau.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Baubau, Irda Siswanto SH kepada Baubau Post saat ditemui di kantor KPU Kota Buabau mengatakan, sebagai partai baru pihaknya bertekad untuk membesarkan partai di Baubau. Apalagi, yang dimotori dengan kader kader muda potensial sehingga berharap bisa berperan dalam mengawal pembangunan kota Baubau.

“Taget kita tidak muluk muluk untuk p[ilcaleg nanti, setiap dapil bisa meraih satu kursi sesuai dengan target tiga kursi untuk di DPRD Kota Baubau,”katanya.

Harapan yang dilontarkan ini bukan hal yang tidak mungkin di capai. Pasalnya, dalam strategi penempatan calon anggota legislatif (Caleg) disetiap dapilnmya di isi dengan tokoh tokoh muda potensial sehingga targhet tiga kursi bukan hal yang mustahil.

“Insyah Allah Komitmen kamis semua kader mebesarkan partai sehingga dengan kebersamaan saya kira target tiga kursi bisa kita dapat,”katanya.

Untuk diketahui kepngursan DPC Partai Garuda Kota Baubau dipimpin oleh Irda Siswanto SH dan Sekretaris Laode Muqadas. Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC Partai Garuda berdasarkan keputusan DPP no:0390/SK/DPP-PGARUDA/VII/2018 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana SE MBA dan sekretaris Umum Abdullah Mansuri SH tertanggal 09 Juli 2018. (***)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This