Peresmian Kantor BNN Pj Walikota Imbau Masyarakat Baubau Dukung Kinerja BNN

image_pdfimage_print

Peliput: Gustam

BAUBAU, baubaupost.com – Memberantas peredaran narkotika, Pj Walikota Baubau Hado Hasina mengimbau masyarakat aktif mendukung progres Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Baubau. Imbauan itu disampaikan Hado Hasina usai peresmian Kantor BNN Kota Baubau, rabu (01/08). Dikatakannya, Kota Baubau sangat beruntung.

Pasalnya, dari banyaknya kota di Indonesia, Kota Baubau termasuk satu dari beberapa kota yang memiliki kantor BNN. “BNN ini kan tidak semuanya ada di kota-kota di Indonesia. Harusnya memang kita bantu kerjanya dalam memberantas narkotika di Kota Baubau ini,” katanya. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sultra itu juga mengimbau, masyarakat untuk tidak resah, jika BNN menjalankan tugasnya mengetes urin para masyarakat. Hal itu merupakan salah satu cara BNN dalam mendeteksi sejauh mana peredaran narkotika.

“Harus kita dukung ini kegiatan BNN. Jadi kalau ada yang mengetes urin kita, tidak usah kita bertanya-tanya, karena itu memang tugas BNN,” imbaunya. Pantauan media ini, turut hadir perwakilan Polres dan Kejaksaan Negeri Baubau dalam acara peresmian Kantor BNN tersebut. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This