Rusman Emba Benahi Infrastruktur dan Kebersihan Lingkungan

image_pdfimage_print

-Menyambut Kedatangan Presiden RI

RAHA, BP – Dalam menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, Bupati Muna LM Rusman Emba akan mempersiapkan dengan membenahi infrastruktur jalan, Kebersihan lingkungan hingga penataan ruang.

Rusman Emba yang ditemui di Rujab Galampano, belum lama ini menjelaskan, berdasarkan pertemuan di Jakarta telah melahirkan butir kesepakatan bahwa Presiden RI akan berkunjung di Kabupaten Muna,

“Insyaallah di tahun ini Presiden RI, Bapak Joko Widodo akan datang di Muna, sehingga mulai saat ini butuhkan persiapan kedatangannya,” ucapnya.

“Ada hal yang sifatnya kekurangan sarana dan prasarana akan ada bantuan dari pusat maupun peningkatan pendapatan masyarakat. Pertanian dan Industri akan menjadi perhatian Bapak Presiden,” katanya.

Ia menambahkan, beberapa konsep pembangunan di Kabupaten Muna telah ditawarkan pada Presiden RI Joko Widodo dengan harapan bisa memfasilitasi terwujudnya yang diajukan.

“Menyambut kedatangan Presiden, sarana kebutuhan dasar baik jalan, kebersihan, maupun penataan ruang akan dibenahi, namun sebagai ujung tombak Badan Lingkungan Hidup, Camat dan Lurah diharapkan saling membantu dalam menyukseskan kegiatan,” harapnya.(*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This