Dispora Butur Harap Cabor Segera Masukan Proposal Rincian Anggaran untuk Porprov

image_pdfimage_print

 

Peliput: Darson

BURANGA, BP – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Buton Utara (Butur) mengharapkan kepada seluruh cabang olah raga (Cabor) secepatnya memasukan proposal kebutuhan anggaran untuk kontingen Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Sultra di Kolaka. Anggaran yang kini disediahkan sebesar Rp 950 juta.

Kadispora Butur Mustari ditemui belum lama ini mengatakan, anggaran yang sebesar Rp 950 juta tersebut belum final. Pasalnya, hingga saat ini belum ada Cabor mengajukan proposal rincian anggaran.

“Anggaran sementara hanya Rp 950 juta. Tapi ini belum fiks, karena kita masih menunggu proposal masing-masing Cabor,” kata Mustari.

Mantan KasatPol PP Butur ini mengungkapkan, belum satu pun Cabor memasukan proposal ke Dispora. Sehingga pihaknya belum dapat menentukan estimasi kebutuhan anggaran.

“Kita belum tau berapa kebutuhan anggaran Porprov. Pastinya, kami masih menunggu rincian anggaran masing-masing Cabor, ” imbuhnya.

Olehnya itu, dirinya berharap para pengurus Cabor yang akan mengikuti Porprov secepatnya memasukan proposal. Sehingga dapat mengusulkan anggaran pada pembahasan APBD perubahan 2018.” Anggaran yang diusulan bukan hanya untuk pakaian. Tapi atlet juga butuh TC sebelum turun bertanding,” ujarnya. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This