Baca Alqur’an Jadi Program Baru Spirit Pemuda Hijrah

image_pdfimage_print

Peliput : Ady Cacung

BAUBAU, BP – Organisasi Spirit Pemuda Hijrah Baubau Buton mempunyai program baru saat bermalam mingguan. Program baru organasasi itu yakni membaca alqur’an dengan tahsin dan tahfiz setiap malam minggu di Masjid Islamic Center Kota Baubau.

Ketua Spirit Pemuda Hijrah Baubau Buton Rudiyanto pada media ini, mengatakan, program baru tahsin dan tahfiz itu bertujuan agar anak-anak muda dapat lebih fasih membaca alqur’an dan dan dapat menghafal alqur’an diusia yang masih muda. Selain itu, malam minggu anak muda dapat lebih bermanfaat lagi karena lebih mendalami ilmu agama.

“Kebetulan ada salah seorang teman yang sudah menghafal beberapa juz alqur’an, jadi kita akan mulai sama sama belajar dari awal, katanya.

Kata dia, Spirit Pemuda Hijrah juga melaksakan kegiatan sharing time tentang keagamaan pada Jum’at sore setiap minggunya. Saat sharing time dilakukan, pihaknya juga menghadirkan Ustadz yang akan menjadi pemateri.

“Jum’at sore kemarin kami mendatangkan Ustadz La Ode Mu’jizat yang juga merupakan seorang motivator dan penulis buku sebagai pemateri..” tandasnya. (#)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This