Angkatan 94 SMPN 1 Tomia Gelar Reuni Perdana

image_pdfimage_print

 

Peliput: Duriani

WAKATOBI, BP – Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tomia, Kabupaten Wakatobi angkatan 1994 menggelar reuni perdana. Bertempat di gedung SMPN 1 Tomia, Senin (8/10/2018).

Ketua Panitia Arman Alini mengatakan reuni itu mengusung
tema “Saling Berbagi, Merajut Persaudaraan dalam Kebersamaan”.

“Reuni perdana kali ini bertujuan untuk menggugah lebih 6 ribu alumni SMPN 1 Tomia yang tersebar diseluruh nusantara, untuk urung rembuk dalam gerakan 10.000 untuk SMPN 1 Tomia,” kata Arman Alini.

Dikatakannya, dalam 24 tahun Temu Kangen Angkatan 1994 tahun 2018, pihaknya mendonasikan sebagian rezeki untuk fasilitas tambahan di sekolah yang telah memberikan kontribusi ilmu dalam perjalanan karir setiap alumni.

“Dalam reuni akbar perdana angkatan 1994 ini, kita memberikan bantuan kepada SMPN 1 Tomia berupa Karpet, Jam dinding dan Mukena untuk Mushola SMPN 1 Tomia,” ucap alumni SMPN 1 Tomia Angkatan 1994 itu

.

Ditambahkan jika dalam reuni itu dihadiri para guru senior, dewan guru dan staf SMPN 1 Tomia. Reuni berlangsung selama dua hari yakbi 8 – 9 Oktober 2018 dan dibuka dengan Resmi Kepala SMPN 1 Tomia La Muinu SPd.

Reuni yang bertepatan dengan pelaksanaan Festival Pulau Tomia ini memberi warna baru dan menambah seru kegiatan festival.

Sementara sekretaris panitia, Nur Santi, berharap kegiatan reuni perdana angkatannya bisa berlanjut setiap dua tahun. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This