Hadiri Undangan Pemkab, Ali Mazi Sambangi Wakatobi

image_pdfimage_print

Peliput: Duriani

WAKATOBI, BP – Atas undangan Pemkab Wakatobi, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi SH melakukan kunjungan kerja (kunker) disalah satu daerah destinasi pariwisata di indonesia , Kamis (11/10/2018).

Undangan Pemkab Wakatobi tersebut, dalam rangka bersama-sama perwakilan Kementerian untuk mengikuti kegiatan nasional berupa kirab pemuda di Kabupaten Wakatobi 12 Oktober 2018.

“Pak Gub kunker di Wakatobi atas undangan kita mengukuti kirab pemuda 12 Oktober besok. Karena sifatnya ini kegiatan nasional yang melibatkan Kementerian sehingga kita undang untuk bersama-sama,” kata Bupati Wakatobi di Bandara Matahora Wakatobi Kamis (11/10/2018).

Kunker perdana Gubernur Sultra di Wakatobi itu, Arhawi, berharap agar Gubernur bisa melihat langsung kondisi riil Wakatobi. Sehingga ada program provinsi yang bisa sinkronisasi dengan kondisi alam dan program Pemkab Wakatobi.

“Dengan hadirnya Pak Gubernur ini, banyak hal kita harapkan. Meskipun Pak Gubernur sudah seringkali di Wakatobi, namun butuh penajaman sehingga ada sinkronisasi program provinsi dengan program Pemkab,” harap Arhawi.

Kabupaten Wakatobi yang telah ditetapkan pemerintah pusat sebagai salah satu Top Teen Pariwisata, Arhawi, sangat berharap kepada Gubernur Sultra untuk memperhatikan Kabupaten Wakatobi.

“Mudah-mudahan hadirnya Pak Gubernur di Wakatobi akan membawa berkah terhadap percepatan pembangunan di Wakatobi khususnya dibidang pariwisata,” ucap Arhawi.

Untuk diketahui, Ali Mazi yang dijadwalkan berada di Wakatobi selama dua hari akan mengunjungi beberapa titik lokasi yang merupakan pusat kegiatan program fisik baik itu bersumber dari APBN maupun APBD.

X

Pin It on Pinterest

X
Share This