Hari Pertama Berkantor, Hartati Ude Ikuti Sejumlah Kegiatan Dewan

image_pdfimage_print

Peliput : Prasetio M

BAUBAU, BP- Di hari pertama berkantor sebagai anggota DPRD Kota Baubau, Hartati Ude mengikuti sejumlah kegiatan Dewan. Mulai dari rapat paripurna Penetapan Raperda atas pencaburtan enam Perda yang dicabut dan Rapat Badan Musyawarah Daerah DPRD Kota Baubau.

Anggota DPRD Kota Baubau Hartati Ude mengatakan, di hari pertama ia bertugas sebagai wakil rakyat, ia akan mencoba menyesuaikan diri dengan suasana dan mempelajari tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Kota Baubau.

“Di hari pertama, tentu saya pandai-pandai menyesuaikan dan melihat, dan di hari pertama sudah menjaklankan tugas dengan baik,” kata Hartati ditemui Selasa (06/11).

Dikatakan, ke depannya dirinya akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan akan selalu mengikuti setiap agenda kegiatan dewan. Ia juga meminta dukungan dan suport dari seluruh masyarakat Kota Baubau terhadap dirinya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Jelas kalau ditingkatkan itu sudah pasti dan saya sebagai wakil rakyat kembali lagi bahwa bagai mana kita bisa bekerja untuk rakyat, untuk rakyat ini kita berjuang dan kita harus bekerja semaksimal mungkin, seperti sumpah dan janji yang sudah kami ucapkan,” tutupnya. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This