Hari Pertama Tes SKD di Muna, Tiga Orang Lulus Passing Grade

image_pdfimage_print

Peliput: Iman Supa

Raha, BP – Hari pertama tes seleksi kompetensi dasar (SKD) yang diikuti 419 orang hanya tiga orang peserta yang dinyatakan memenuhi passing grade.
Plt Kepala BKPSDM, Rustam saat ditemui melakukan pemantau proses pelaksanaan CPNS di SMAN 1 Raha, mengatakan dari 419 peserta yang mengikuti tes SKD di tiga tempat hanya 3 peserta yang dinyatakan lulus.

“Ya hanya 3 peserta yang dinyatakan lulus dari 419 yang ikut,” singkatnya

Ia menyebutkan, pelaksanaan CPNS dilaksanakan di SMAN 1 Raha, SMPN 2 Raha maupun SMAN 4 Raha.Tiga orang yang lulus Passing Grade hari pertama yakni Dwi Nirlailani Maimun dengan perolehan nilai TWK 95, TIU 85, TKP 147 Total 327, kemudian Wa Ode Irda Tillah dengan perolehan nilai TWK 105, TIU 96, TKP 146. Total 347 dan
Muliani dengan perolehan nilai TWK 95, TIU 90, TKP 149. Total 334.

Rustam berharap memasuki hari kedua pelaksanaan CPNS yang diikuti 560 peserta dan dibagi 4 sesi, peserta yang lulus bisa melebihi hari pertama.

Selain itu salah seorang pemantau pelaksanaan CPNS dari BKN Pusat Lardi mengatakan, pelaksanaan tes SKD di Kabupaten Muna cukup baik walaupun dihari kedua sempat terjadi mati lampu.

“Sempat mati lampu, tapi itu sebelum pelaksanaan tes. Sejauh ini pantauan pelaksana CPNS cukup baik di Muna ini,” tandasnya. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This