Hadiri Pembukaan Porprov XIII di Kolaka AS Tamrin Akan Kunjungi Kontingen Baubau Untuk Beri Semangat

image_pdfimage_print

Peliput:Fardin JS

KOLAKA, BP- Walikota Baubau Dr H AS Tamrin MH menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra di Kabupaten Kolaka, Rabu (05/12).

As Tamrin memenuhi janjinya akan hadir dan bersama-sama kontingen Baubau saat upacara pembukaan Porprov. Ia berjanji didepan 710 kontingen Baubau saat upacara pelepasan di Aula Kantor Walikota Baubau pada Sabtu, (01/12) lalu.

“Insya allah pulang dari Jakarta, saya langsung menuju ke Kolaka. Nanti bertemu disana,” katanya saat pelepasan atlet di Kota Baubau.

Dengan pakaian serba biru sesuai dengan warna pakaian yang dikenakan rombongan atlet Kota Baubau dan kacamata hitam khasnya, As Tamrin duduk bersanding dengan Bupati Buton La Bakry yang juga memakai pakaian sama seperti rombongan atlet Kabupaten Buton.

Walikota Baubau dijadwalkan akan mengunjungi Posko Kontingen atlet Baubau di SMPN 1 Kolaka dan melihat situasi ruangan. Kehadiran orang nomor satu di Kota Baubau ini akan memberi dampak positif kepada semua atlet Kota Baubau yang akan bertarung dalam pertandingan.

“Saya kira kunjungan belia (As Tamrin-red) akan menjadi semnagat kita untuk bertarung meraih hasil terbaik di Porprov tahun ini,”kata salah seorang atlet yang enggan disebutkan namanya.(**)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This