SKB CPNS Baubau Bakal Digelar Tanggal 12 dan 13 Desember

image_pdfimage_print

 Buteng Tanggal 8 Desember, Menyusul Busel, Terakhir Buton

Peliput: Gustam

BAUBAU, BP- Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kota Baubau akhirnya keluar. Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPDM), SKB CPNS Baubau bakal digelar tanggal 12 dan 13 Desember mendatang.

Koordinator Panitia Seleksi CPNS Kota Baubau Samiun mengungkapkan SKB Baubau bakal digelar di Gedung Maedani. SKB pertama Kabupaten Buton Tengah pada tanggal 8 Desember, disusul Buton Selatan, Kota Baubau, dan terakhir Kabupaten Buton.

“Seleksinya nanti di Gedung Maedani. Satu sesi itu dibagi 90 orang. Jadi Kota Baubau akan sambung sesi ke empat Kabupaten Buton Selatan,” jelasnya saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (05/12).

Mekanisme pelaksanaannya, kata Samiun, masih seperti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) beberapa minggu lalu. “Pelaksanaannya masih seperti SKD kemarin,” katanya.

Sementara terkait jadwal nama peserta dalam tiap sesinya, Samiun menjelaskan masih dalam tahap penyusunan. “Jadwalnya masih sementara kira susun,” jelasnya.
Hingga saat ini persiapan SKB di Gedung Maedani telah dimaksimalkan. “Persipannya sementara dilakukan ini,” pungkasnya. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This