Pelatih Silat Baubau Kecewa dengan Keputusan Dewan Juri

image_pdfimage_print

Masri: Kita Legowo Saja

Peliput: Fardin JS

KOLAKA, BP – Rombongan Cabang Olahraga (Cabor) Silat Baubau merasa kecewa dengan dewan juri silat. Dirasa juri tidak adil dalam mengambil keputusan dan dalam penambahan skor pemain.

Kepala Pelatih Silat Kota Baubau Jamal SH merasa merasa dicurangi saat berlangsungnya pertandingan dengan pemberian nilai yang tidak sesuai dengan apa yang dipertandingkan. Saat dilakukan protes dengan jalur yang tepat, ia langsung menarik atletnya untuk keluar dari arena pertandingan.

Saat itu ia ditenangkan dan dipanggil kelembagaan wasit juri dan disampaikan jika atletnya menang. Namun saat pengambilan keputusan wasit pertandingan dimenangkan Kabupaten Kolaka.

“Ternyata saat pengambilan keputusan terbalik, atlet saya dinyatakan kalah,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada atlet-atlet binaanya meskipun masih pemula, namun telah berhasil membuktikan eksistensinya di Porprov Sultra.

Ketua Kontingen Kota Baubau Drs H Masri MPd, mengatakan IPSI Kota Baubau harus legowo dengan perolehan sudah dicapai saat ini. Kata dia, dalam pertandingan pasti ada riak-riak yang terjadi.

Ia berharap jika Kota Baubau dipercaya sebagai penyelenggara Porprov Sultra ke XIV, pemerintah akan berupaya semaksimal mungkint agar tidak ada hal-hal yang dapat merugikan kontingen dari kabupaten/kota yang menjadi peserta.

“Kita harus legowo, namanya pertandingan pasti ada riak-riak seperti itu,” tandas Ketua Harian KONI Baubau ini.(**)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This