Atlet Taekwondo Baubau Peroleh Tiga Emas dan Satu Perunggu

image_pdfimage_print

Peliput: Fardin JS

KOLAKA, BP – Atlet Taekwondo Kota Baubau berhasil menyumbangkan tiga medali emas dan satu perunggu untuk daerah saat melaksanakan pertandingan di Gedung Antam Sport Center, Kabupaten Kolaka, Rabu malam (12/12).
Pelatih Taekwondo Kota Baubau Hendra Hafid saat dikonfirmasi media ini usai mengikuti pertandingan, mengatakan tiga emas yang berhasil direbut dari kelas under 68, kelas Pomsae Putri dan Kelas under 80. Sedangkan untuk medali perunggu berhasil didapatkan dari kelas Over.

“Persiapan diri secara matang bagi para atlet dengan memfokuskan latihan sejak lama untuk mengikuti Porprov Sultra XIII di Kabupaten Kolaka,” katanya.

Ia mengaku tidak memasang target untuk meraih medali emas saat Porprov Sultra ini. Untuk ia merasa bangga terhadap atlet-atlet taekwondo didikannya yang berhasil mendapatkan medali emas dan perunggu untuk Kota Baubau.

“Kami tidak mengumbar janji, tapi hari ini kami bisa buktikan taekwondo Kota Baubau bisa menyumbangkan tiga medali emas dan satu perunggu,” katanya lantang.

Hendra juga berpesan untuk atlet taekwondo agar lebih giat berlatih dan terus semangat, karena empat tahun lagi pihaknya akan kembali berjuang untuk porprov Sultra ke XIV. Selain itu, lokasi bela diri taekwondo Kota Baubau belum tersedia, meski belum adanya fasilitas pendukung lainnya semangat para atlet terus berkobar.

“Kami berharap pemkot Baubau dapat memberikan kami fasilitas sarana dan prasarana yang lebih memadai,”tandasnya. (**)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This