Bupati Buteng Intens Pantau Persimpangan Labungkari

image_pdfimage_print

Peliput: Anton

LABUNGKARI, BP – Perayaan acara malam tahun baru 2019 yang direncanakan bertempat di area persimpangan Labungkari bukan hanya janji belaka. Pasalnya, Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin SE tampak semakin intens melakukan pemantauan terhadap proses pengerjaan dan pelebaran jalan di persimpangan Labungkari.

Setelah menjabat sebagai Bupati definitif pertama di Buteng mulai bulan Mei 2017 lalu, Samahuddin lebih gemar turun lapangan guna memastikan program kerja dan visi misi yang telah ia sampaikan sejak masa kampanye lalu.

“Saya manfaatkan waktu pulang kantor, dari pada hanya duduk istirahat dikantor lebih baik saya disini sambil pantau yang bekerja,” ungkapnya.

Mantan kontraktor bangunan ini menambahkan, ia ingin membuktikan kinerja bukan hanya sekedar janji. Hal ini sebagai bentuk ungkapan kesyukuran, sekaligus merupakan bentuk pengabdian Samahuddin-La Ntau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Buteng.

“Untuk apa kita hanya banyak janji tapi tidak kelihatan kinerjanya kita, saya tidak ingin banyak cerita, saya hanya mau mengabdi untuk daerah dan bekerja untuk sejahterakan masyarakat Buton Tengah,”tambahnya.

Tak hanya itu, Danramil 1413-10/Gu Kapten (Inf) Usman juga mengaku kaget dan kagum atas percepatan pengerjaan jalan persimpangan Labungkari dibawah komando Samahuddin.

“Saya seperti mimpi melihat perubahan persimpangan Labungkari hari ini, saya tidak pernah bayangkan kalau bisa ada perubahan seperti ini, padahal dulu disini sempit, memang luar biasa gebrakannya pak Bupati,” ujarnya mengakhiri. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This